Akhir tahun 2020 Pemerintah desa Kunden bekerjasama dengan Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) dan Karang Taruna desa Kunden menyelenggarakan event berupa lomba Videografi. Tujuan lomba ini diselenggarakan adalah untuk memunculkan potensi wilayah atau potensi di tiap lingkungan RT maupun RW.

Lomba ini juga sekaligus untuk mendorong promosi potensi desa Kunden melalui berbagai platform digital mulai dari Yutube,web Desa hingga FB. Peserta dalam lomba ini ialah Sub krangtaruna atau kelompok komunitas desa Kunden dengan sebagian besar anggotanya ialah pemuda pemudi.

Potensi desa Kunden perlu didorong agar tumbuh dan berkembang hingga bisa menjadi ciri khas desa Kunden dan dapat menjadi daya tarik tersendiri.

Pemerintah desa Kunden beserta jajarannya, melalui kerjasama yang sangat baik dengan organisasi,kelompok dan komunitas di desa Kunden telah berhasil membuat satu event yang tentunya potensi yang ada dapat terangkat. Serta memaksimalkan potensi pemuda dalam penggunaan Gawai.

Tiap tahunnya Pemerintah desa Kunden akan terus mendorong perkembangan Potensi Desa melalui serangkaian kegiatan yang telah disusun melalui APBDES.

Link youtube hasil lomba :

1. https://youtu.be/r7YuStI3zNk

2. https://youtu.be/x1LPAdMyUQE

3. https://youtu.be/K3BqlenNqoc

4. https://youtu.be/202c2MySzDw

Jangan lupa memakai masker

Menjaga jarak

Cuci tangan

Hindari kerumunan

Kurangi mobilitas

Patuhi protokol kesehatan.